Bantu Pengecoran Masjid, Kapolsek Brang Rea Ajak Anggota Dan Masyarakat Gotong Royong

    Bantu Pengecoran Masjid, Kapolsek Brang Rea Ajak Anggota Dan Masyarakat Gotong Royong

    Sumbawa Barat NTB - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Brang Rea IPTU Annag Ma, Ruf bersama anggota melaksanakan gotong royong pengecoran lantai 2 masjid Subulussalam di Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

    Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah. Kapolsek Brang Rea melakukan kegiatan gotong royong dengan harapan agar masjid ini bisa selalu diramaikan oleh masyarakat untuk melakukan ibadah.

    Kegiatan itu dilakukan pada Selasa, 23 Mei 2023 pukul 07:30 wita yang bertempat di Masjid Subulussaalam Desa Bangkat Munteh Kecamatan Brang Rea, KSB.

    "Kapolsek Brang Rea bersama anggota dan masyarakat Desa Bangkat Munteh melaksanakan gotong royong pengecoran lantai 2 masjid Subulussalam Desa Bangkat Munteh Kecamatan Brang Rea, " kata Eddy.

    Dia mengungkapkan, pengecoran lantai 2 masjid menggunakan Molen dan alat Cor dari PT. BRL dan PT. USI. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar, " ujar Eddy. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Satlantas Polres Sumbawa Barat Gelar Patrol...

    Artikel Berikutnya

    Dalam Rangka Supervisi, Subdit Gakum Ditlantas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10