Gelar Patroli Dialogis, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Berikan Himbauan

    Gelar Patroli Dialogis, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Berikan Himbauan

    Sumbawa Barat NTB - - Dalam rangka mendukung Program Presisi Kapolri No. 02 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano telah melaksanakan giat Patroli Dialogis pada, Minggu (02/02/2022) pukul 11.35 Wita.

    Kegiatan Patroli Dialogis bertempat di Areal Pelabuhan Poto Tano dengan jumlah personil sebanyak 4 orang. Adapun yang menjadi sasaran yaitu pengguna Jasa Pelabuhan Poto Tano.

    Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK., M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan anggota patroli menyampaikan himbauan kepada pengguna Jasa Pelabuhan Poto Tano.

    "Anggota patroli menghimbau agar waspada terhadap 3C, Narkoba, dan selalu menjaga kamtibmas untuk kenyamanan bersama, " jelas IPDA Eddy pria kelahiran Bogor Jabar ini.

    Selain itu, anggota patroli juga menghimbau agar jangan percaya dengan berita Hoax atau ujaran kebencian di medsos yg belum jelas sumber kebenarannya. 

    "Jika ada kejadian menonjol agar segera melapor ke kepolisian terdekat, " papar IPDA Eddy yg dikenal dekat dengan insan pers ini. 

    Lebih lanjut IPDA Eddy mengatakan, anggota patroli juga menghimbau kepada seluruh pengguna jasa pelabuhan Poto Tano untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial. 

    "Dan yang paling penting, agar selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker, " pungkas IPDA Eddy.

                                                                                                                                              

    Pantauan media ini dilapangan, giat Patroli Dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano telah berjalan aman dan lancar.(Adbravo)

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio